Mari Melihat Bersama Hero Mobile Legends Gatotkaca

Mari Melihat Bersama Hero Mobile Legends Gatotkaca

March 15, 2019 0 By kabylake

Siapa sangka karakter dari cerita pewayangan bisa jadi hero di game moba. Mobile Legends tentu memiliki karakter unik lain seperti dewi dewa ataupun general dari sejarah China. Nah, salah satu karakter unik ini ternyata Gatotkaca yang merupakan icon yang terkenal di pewayangan Indonesia.

Moonton tentu memasukan hero ini dengan memperhitungkan audience player Indonesia yang sangat banyak. Para player tentu menerima hal ini dengan baik dan berharap kedepannya lebih banyak karakter hero yang berasal dari mitos Indonesia. Nah, sekarang mari melihat bagaimana hero ini dimainkan dalam game Mobile Legends ini.

Peran dan Playstyle

gatotkaca skill

Gatotkaca adalah hero tank yang memiliki kemampuan CC dan juga initiator yang baik. Hal ini tentu didapatkan dari skill – skill hero ini. Berikut adalah penjelasan singkat tentang skill tersebut:

  • Steel Bones

Skill pasif Gatotkaca yang mampu memberikan bonus armor saat HP mulai berkurang. Selain itu skill ini memberikan heal bagi hero ini jika Gatotkaca menyerang hero musuh yang HP-nya lebih banyak.

  • Blast Iron Fist

Skill damage AoE dengan efek CC untuk memperlambat musuh. Skill ini cukup sakit pada early game dan cooldown di level max membuatnya mudah di spam.

  • Unbreakable

Skill initiator yang baik untuk menyerang ataupun memulai team battle. Skill ini merupakan charge skill yang saat dilepas membuat Gatotkaca meluncur jauh dan siapapun yang terkena skill ini harus menyerangnya selama durasi tertentu.

  • Avatar of Guardian

Serangan AoE besar dengan efek CC knock up. Skill ini memiliki area besar dan membuat hero teman bisa bereaksi dengan mudah. Damage serangan dari skill ini juga cukup besar untuk digunakan sebagai finisher.

Dari info singkat skill di atas kamu sudah tahu bahwa Gatotkaca adalah hero yang masuk pertama kali ke pertempuran tim. Jika kamu menggunakan hero ini, kamu wajib memecahkan formasi musuh dengan skill – skill CC-nya.

Kelebihan dan Kekurangan

Untuk memastikan apakah hero ini cocok untuk kamu, timbang kelebihan dan kekurangan berikut

Kelebihan

  • Merupakan Initiator yang baik
  • Memiliki skill taunt untuk melindungi teman
  • Skill pasif yang membuat hero super keras

Kelemahan

  • Skill memiliki cost mana besar
  • Perlu timing dan posisi untuk menggunakan semua skill CC-nya
  • Sekian informasi tentang hero Gatotkaca. Jika kamu tertarik, segera download Mobile Legends dan coba sendiri hero ini!