5 Top Hero Untuk Counter Aldous di Mobile Legends

5 Top Hero Untuk Counter Aldous di Mobile Legends

March 14, 2019 0 By kabylake

Hero kuat dalam meta Mobile Legends Bang Bang tentu sering menjadi target ban, hal inilah yang terjadi pada hero Aldous. Hero yang sering dijuluki One Punch Man ini tergolong berbahaya dan sulit dilawan balik apalagi saat late game. Banyak player frustasi karena Moonton belum melakukan balance yang tepat untuk hero yang satu ini.

Tentu dominasi hero kuat ini hanya ada pantaran rank Epic. Di rangking atas seperti Mythic, Aldous sepertinya biasa saja tingkat win rate-nya. Mereka malah lebih fokus melakukan ban untuk Kimmy dan Harith. Ini artinya, kamu juga bisa mengalahkan hero ini jika kamu tahu cara dan triknya seperti para player di ranking atas.

Walaupun terlihat sulit, kamu bisa coba pilih beberapa hero counter dan di build untuk mengatasi hero Aldous. Beberapa counter pick hero tersedia jika kamu melihat tim lawan memilih Aldous. Berikut adalah hero kuat untuk counter Aldous tersebut:

Gatotkaca

gatotkaca ml

Gatotkaca adalah hero tank yang mampu menyaingi kemampuan offensive Aldous saat 1 vs 1. Hero ini memiliki kemampuan lebih baik untuk bertahan dan mencegah Aldous untuk mencapai late game build.

Lunox

Lunox ml

Aldous bisa dibilang pembunuh hero mage paling efektif, walaupun begitu hal ini berbeda saat ia menghadapi Lunox. Lunox adalah hero mage dengan burst damage cukup tinggi dan memiliki ultimate untuk kabur dengan mudah.

Lancelot

Lancelot ml

Lancelot adalah hero yang memiliki skill counter yang bisa mengalihkan damage dari ultimate Aldonus. Selain kemampuan ini, ia juga memiliki keunggulan saat early game. Jadi saat Aldonus masih lemah, Lancelot bisa menarget hero ini agar ia tidak dapat berkembang ke late game build.

Argus

argus ml

Hero ini merupakan counter utama dari Aldonus. Argus tidak akan di target oleh ultimate Aldous karena hal ini hanya akan membuat Argus menjadi lebih kuat dengan menggunakan skillnya. Jadi tentu saja, Aldous akan kalah saat duel.

Sekian informasi hero counter untuk Aldous. Pastikan kamu latihan banyak dengan hero – hero di atas agar nantinya terbiasa saat bertemu Aldous di sesi game online kamu. Selamat mencoba!