Pendaftaran Mobile Legends Intercity Championship Sebentar Lagi Akan Dibuka

Pendaftaran Mobile Legends Intercity Championship Sebentar Lagi Akan Dibuka

March 13, 2019 0 By kabylake

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Moonton yang merupakan developer Mobile Legend, akan mengadakan event esports besar sekelas Piala Presiden. Dedikasi ini pada region Indonesia untuk kompetisi serius sepertinya tidak ada hentinya.

Para fans esports Indonesia sendiri memang memiliki antusiasme yang cukup besar soal esports dari game mobile ini. Jika negara – negara lain hanya tertarik dengan game besar seperti DoTA 2 ataupun League of Legends, di Indonesia segala bentuk game esports dimainkan dan cukup populer.

Nah, antusiasme ini mendorong banyak event esports mulai dibuka, terutama yang memfasilitasi Mobile Legend. Untuk contoh saja, kamu bisa lihat JD.ID yang membuat event HSL Mobile Legends untuk para siswa pantaran SMA dan SMK. Setelah cukup banyak orang yang minat, Moonton sekarang mulai serius membangun esport Intercity untuk Indonesia.

moonton

Nah, untuk tanggal 8 Maret 2019 lalu pendaftaran MIC ini sudah dimulai untuk kota Medan. Pendaftaran ini akan berlangsung sampai nanti tanggal 14 Maret, jadi kamu yang ingin mencoba bertarung bisa segera mengurusi persyaratan pendaftaran mulai sekarang. Untuk pertandingannya di kota Medan akan diadakan pada 19 Maret 2019.

Sebagai persiapan pendaftaran, kamu memerlukan hal – hal berikut ini:

  • Satu tim harus berjumlah 5 anggota + 1 cadangan.
  • Untuk yang ikut kualifikasi online, kamu harus berumur minimal 16 tahun
  • Untuk kamu yang ingin mendaftar tapi di bawah 16 tahun, kamu harus menggunakan Parent Permission.
  • Satu tim minimal memiliki 3 KTP dengan domisili Medan.

Setelah terdaftar kamu akan bersaing dengan banyak tim lain untuk masuk ke 256 slot regional. Semisal kamu bisa lolos babak ini, kamu akan masuk menjadi salah satu tim yang maju ke 32 besar dan bertanding di panggung offline.

Maju ke panggung esports besar tentu prestasi yang diimpikan banyak gamer. Kesempatan ini terkadang juga bisa jadi batu loncatan bagi kamu yang ingin bergabung dengan tim – tim esports besar.

Jangan lewatkan kesempatan ini! Sisihkan jadwal kamu untuk berlatih Mobile Legends Bang Bang dan wujudkan prestasimu sebagai gamer!