Build Item untuk Helcurt di Mobile Legends

Build Item untuk Helcurt di Mobile Legends

March 13, 2019 0 By kabylake

Hero Helcurt Mobile Legends adalah assasin yang memiliki peran khusus untuk menarget hero – hero caster. Sebagai hero assassin, tentu Helcurt dilengkapi dengan physical damage tinggi dan juga mobility.

Secara umum kamu biasanya akan melihat 3 tipe build item untuk hero ini. Mulai dari Sustain DPS yang mengutamakan lifesteal, Burst yang mementingkan combo dan damage dan juga jungle yang mementingkan mobility dan farm. Walau hero ini cukup fleksibel untuk dibuat build, dalam artikel ini akan difokuskan untuk build burst damage.

Build burst damage ini adalah yang paling sering digunakan saat sesi game online di Mobile Legends karena memenuhi niche hero ini. Sebagai hero assassin pembunuh caster, kamu harus mampu membunuh target sebelum mereka mampu melepaskan spell yang kuat. Karena itu, build burst ini sangat cocok untuk kebutuhan tersebut.

Berikut adalah item – item yang kamu butuhkan untuk membangun build Helcurt yang satu ini:

Blade of the Seven Seas

Blade of the Seven Seas

Senjata ini tentu dapat membantu Helcurt dalam membunuh target lebih cepat karena memiliki kemampuan mengurangi defense target.

Swift Boots

Swift Boots ml

Semua hero membutuhkan sepatu dan tentunya seperti hero assassin lain, Helcurt lebih cocok menggunakan Swift Boots karena menambah attack speed.

Demon Hunter Sword

demon hunter sword

Item ini merupakan alat sustain untuk build ini. Demon Hunter Sword memberikan kemampuan lifesteal dan juga tambahan damage berdasarkan besaran HP target musuh.

Hunter Strike

Hunter Strike mobile legends

Untuk menambahkan damage sekaligus mobility dan speed dari Helcurt, Hunter Strike adalah item yang cocok. Kemampuan pasif item ini bisa membuat satu attack hero ini menjadi 5 kali lebih berbahaya.

Blade of Despair

Helcurt adalah hero yang menggunakan status effect poison dan silence, jadi Blade of Despair akan meningkatkan damage-nya menjadi sangat besar.

malefic roar

 

Jika kamu merasa target memiliki banyak armor, kamu bisa gunakan item ini untuk membuat penetrasi damage Helcurt lebih baik.

Perlu diingat bahwa build burst damage ini memiliki high risk – high return. Untuk memanfaatkan kemampuan skill build ini, kamu harus pintar – pintar melakukan ambush dan gank. Jika kamu tidak waspada, HP kecil hero ini akan membuat kamu terlalu mudah dibunuh sebelum kamu mampu menghentikan hero caster lawan.

Sekian informasi build yang bisa kamu ikuti, terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba build-nya di game Mobile Legends!