Tips – Tips Menggunakan Minotaur di Mobile Legends

Tips – Tips Menggunakan Minotaur di Mobile Legends

March 11, 2019 0 By kabylake

Minotaur bisa dibilang sebagai hero yang penuh dengan dinamika. Pada awal tahun 2018 lalu, hero mobile legends ini sangat tidak populer tapi setelah beberapa patch tepatnya pada akhir tahun 2018, pick rate dan win rate hero ini meningkat.

Tentu banyak orang mengatakan perubahan pada hero ini adalah pengaruhnya, tapi ternyata hal yang lebih memberi impact penggunaan hero ini adalah kepopuleran hero lain. Minotaur dalam game Mobile Legends sebetulnya memiliki peranan yang unik. Selain sebagai hero pure Tank, kamu bisa gunakan hero ini sebagai Tank/Support Hybrid.

Minotaur Mobile Legends

Banyak orang yang belum pernah menggunakan hero ini terkadang lengah dan terjebak dengan skill damage dari hero ini. Sebagai hero tank, skill – skill Minotaur memang memiliki damage yang besar dan sangat ber-synergy satu sama lain. Walaupun memiliki damage besar, kamu tentu salah jika menempatkan hero ini sebagai carry.

Hero mobile legends bang bang ini lebih baik sebagai initiator dan penyerap damage untuk tim. Minotaur dengan skill AoE-nya bisa terjun langsung ke tengah group musuh dan mulai melepaskan skill dan membuat tiap player lawan berfokus padanya. Jika hero ini tidak dibangun dengan build Tank, perannya di sini hanya berlangsung sebentar dan membuat performa hero teman lebih lemah saat gank karena bisa jadi target.

Di sisi lain, Minotaur juga bisa berperan sebagai support mengingat Moonton memberinya skill penambah HP. Sebagai support, kamu tentu harus mengutamakan partner carry kamu dibanding dirimu sendiri. Tapi hal ini tentu bukan masalah bagi hero ini. HP dan juga kemampuan Tank Minotaur memastikan ia bisa memberi support lebih lama dan reliable dibandingkan hero support dengan HP kecil.

Badan besar Minotaur juga bisa digunakan untuk body blocking dan juga menyerap damage yang seharusnya diterima hero carry partner. Memaksimalkan peran Tank/Support dari hero mobile legends bang bang ini lebih simple dibandingkan hero support lain. Hal ini membuat kamu bisa belajar jadi hero support dengan memainkan Minotaur dengan peran support.

Sekian tips – tips yang bisa kamu gunakan untuk menggunakan Minotaur. Jika masih penasaran ingin belajar hero ini, lakukan research untuk build item-nya dan usahakan latihan selalu. Selamat berlatih!