Tips dan Trick Menggunakan Hero Fanny di Mobile Legends

Tips dan Trick Menggunakan Hero Fanny di Mobile Legends

March 9, 2019 0 By kabylake

Di dalam game moba dari Moonton ini, kamu tentu bisa memilih berbagai karakter untuk menjadi hero kamu. Mulai dari kesatria general dari China, dewa – dewi dari mitologi dan bahkan original karakter. Salah satu karakter yang populer karena desainnya adalah Fanny. Hero ini seakan – akan menggunakan inspirasi dari anime Attack on Titan dengan kabel hook sebagai skill movement-nya.

Walau menarik dari segi desain, hero ini tergolong sulit digunakan. Hal ini karena pengaruh movement yang rumit dengan skill 2 dan juga HP-nya yang kecil. Jika player yang mengontrol Fanny tidak bisa memaksimalkan skill 2 sebagai alat offensive maupun defensive, dapat dipastikan player itu akan mudah mati.

fannyy ml

Bagi kamu yang ingin belajar menggunakan hero ini, ikuti tips – tips berikut ini:

  • Latih Maps Awareness

Jika kamu menggunakan Fanny, kamu harus tahu posisi dinding di seluruh maps. Sebisa mungkin tingkatkan maps awareness kamu saat menggunakan skill 2 agar kabel bisa connect. Kamu juga wajib belajar chain combo untuk memaksimalkan maneuver kamu saat menggunakan skill 2.

  • Biasakan Selalu Gunakan Skill 2 untuk Pindah Lokasi

Fanny yang tidak menggunakan skill 2 untuk travel biasanya kurang bisa berkontribusi pada tim. kecepatan Fanny berjalan biasa tentu beda jauh dengan saat menggunakan skill. Kemampuan rush in dan rush out kamu juga berkurang jika tidak pakai skill ini.

  • Manfaatkan Damage Besar Kamu di Awal Game

Fanny terhitung hero yang memiliki burst damage besar menggunakan kombinasi skill 1 dan skill 3 bisa menghasilkan combo kill hanya pada level 4. Untuk memastikan lawan mati, kamu juga bisa target hero mage dengan HP kecil.

  • Selalu Ambil Buff dari Area Jungle

Untuk memaksimalkan kemampuan kamu di awal game, pastikan kamu ambil buff untuk regenerasi energy. Setelah itu pastikan juga ambil buff gold untuk memaksimalkan farming. Fanny memiliki mobilitas yang tinggi, jadi rotasi lane-hutan-lane akan lebih cepat dibandingkan hero – hero lain.

Sekian tips – tips yang bisa memandu kamu menjadi player Fanny yang lebih baik. Oh iya, jangan lupa perbanyak jam terbang-mu bermain hero ini di game online Mobile Legends. Semakin kamu sering berlatih, makin terbiasa juga kamu menggunakan hero ini. Selamat mencoba!