Melihat Lebih Dekat Hero Yi Sun-Shin Mobile Legends

Melihat Lebih Dekat Hero Yi Sun-Shin Mobile Legends

March 8, 2019 0 By kabylake

Jika kalian sering bermain Mobile Legends, tentu kamu tidak asing lagi dengan hero bernama Yi Sun-Shin. Hero dengan tema general China ini memiliki kemampuan menggunakan tombak untuk jarang dekat dan panah untuk jarak jauh.

Sebagai hero marksman, Yi Sun-Shin memiliki kemampuan serang yang tinggi. Skill – skill hero mobile legends ini juga merupakan kombinasi serangan menggunakan tombak ataupun panah. Untuk damage yang dihasilkan, hero ini kebanyakan mengeluarkan physical damage.

Hal yang perlu kamu tahu untuk hero ini adalah perubahan yang baru saja didapatkan pada Februari lalu. Perubahan ini mengubah skill pertama yang ia miliki dari serangan wave ke serangan slash dengan dash. Agar lebih jelas lagi, mari bersama kita lihat skill – skill dari hero ini secara lebih dekat.

yi sun shin ML

Skill Pasif Heavenly Vow

Skill pasif ini membuat serangan hero ini menjadi 2 tipe. Saat target berada dalam jarak jauh, Yi Sun-Shin akan menembakkan panah, tapi saat posisi melee, hero ini akan mengubah stance menjadi menggunakan tombak. Selain itu skill ini membuat setiap serangan tombak yang mengenai musuh, memiliki efek debuff slow dan juga bleed.

Skill 1 One-Wave Sweep

Yi Sun-Shin akan melakukan dash ke arah tertentu dan melakukan slash vertikal yang memberikan damage besar. Sebelumnya rework skill ini bekerja dengan melemparkan wave sambil membuat Yi Sun-Shin melompat ke belakang.

Skill 2 Blood Floods

Skill tembakan panah jarak jauh yang bisa di charge. Damage skill ini cukup tinggi dan juga membuat target yang terkena menjadi lambat.

Skill Ultimate Mountain Shocker

Saat menggunakan skill ini, Yi Sun-Shin menembakkan panah 3 kali dari kapalnya. Skill ini berupa AoE dengan damage yang cukup besar.

Dari informasi skill di atas, sekarang kamu bisa bayangkan bagaimana cara memaksimalkan potensial hero ini. Kamu cukup gunakan item – item core, burst ataupun jungle sebagai arahan membangun hero yang satu ini.

Mudah – mudahan dengan informasi di atas, kamu tertarik mencoba hero dari game moba Moonton ini. Terima kasih sudah membaca!