Heroes Mobile Legends Yang Jarang Di Pakai

Heroes Mobile Legends Yang Jarang Di Pakai

March 6, 2019 0 By kabylake

Siapa yang tidak kenal dengan game mobile legend. Game ini dianggap sebagai game online sangat fenomenal karena mampu mempengaruhi banyak orang di beberapa negara termasuk juga negara Indonesia. Bahkan game buatan moonton ini juga berhasil menduduki rating satu game online di Indonesia dalam beberapa waktu.

Bagi Anda yang pernah memainkannya, pada bagian awal saat login atau mendaftar di mobile legends apk, Anda diberi beberapa pilihan sejumlah hero untuk berlatih seperti hero Zilong, Layla, atau Alucard. Namun ada juga beberapa heroes yang tidak populer atau jarang sekali digunakan. Sedangkan heroes yang paling sering digunakan adalah Lesley, Zilong, Alucard, dan Layla.

Untuk itu berikut adalah informasi beberapa heroes mobile legend yang jarang dipakai antara lain:

1. Ruby

ruby mobile legends

Ruby merupakan wanita imut dengan membawa scythe raksasa. Meskipun terlihat mencolok soal penampilan, nyatanya Ruby tidak seperti penggunaannya. Dengan karakter sebagai fighter, Ruby berwarna merah hanya digunakan sedikit sekali oleh para pemain yakni tidak lebih dari 0,34 persen pengguna mobile legends apk di seluruh dunia.

2. Kaja

Kaja mobile legends

Kaja termasuk hero yang paling baru, mungkin itulah mengapa hero kaja ini belum dapat menarik perhatian dari penggemar mobile legends. Namun hero Kaja memiliki kapasitas durability hampir sama dengan Hilda. Namun dalam situs resminya, hero Kaja hanya mendapatkan rating sebesar 0,19 persen saja.

3. Uranus

uranus mobile legends

Uranus termasuk salah satu hero mobile legend yang memiliki durability paling tinggi dan ability effects yang lumayan bagus. Namun sayangnya hero Uranus sedikit sekali mendapatkan perhatian dan hanya memiliki persentase tidak lebih dari 0,17 persen saja.

4. Chang’e

Chang’e mobile legends

Chang’e menjadi hero yang paling jarang dipilih dan digunakan dalam dunia mobile legends. Persentasenya hanya sampai pada 0,09 persen saja.

Itulah heroes mobile legends yang memiliki persentase sangat kecil. Heroes game moonton tersebut bukan berarti tidak bagus atau jelek, namun mungkin belum dikenal dan sepopuler heroes lainnya yang sering dipakai oleh para pemain mobile legend.