Prediksi Build Item untuk Esmeralda Mobile Legends

Prediksi Build Item untuk Esmeralda Mobile Legends

March 5, 2019 0 By kabylake

Beberapa waktu lalu Moonton telah mengeluarkan update baru yang berbentuk hero yaitu Esmeralda. Hero yang satu ini memiliki kemampuan unik yang mengkombinasikan Mage dan juga Tank. Sebagai Mage, Esmeralda memiliki skill nuke yang cukup tinggi dengan damage type magical. Sedangkan sebagai Tank, Esmeralda mampu mengendalikan shield dan mendapatkan benefit dari shield tersebut. Penggunaan shield ini juga memiliki synergy dengan skill damage dan juga sebaliknya.

Sebagai tool paket hero, Esmeralda bisa dibilang unik dan berbeda dengan hero lain yang ada dalam Mobile Legends. Karena tergolong unik, sampai sekarang banyak orang yang masih menimbang item build yang paling cocok untuk hero ini.

Banyak sesi game online yang menggunakan hero ini mengutamakan sisi Tank atau Mage saja. Setiap player sepertinya masih berusaha mencari keseimbangan utility untuk hero yang satu ini. Walaupun belum optimal, rekomendasi item build yang sekarang sepertinya memiliki potensi adalah sebagai berikut:

  • Demon Shoes

Demon Shoes mobile legends

Sepatu ini memberikan movement speed dan juga mana regenerasi untuk Esmerada. Hal ini penting karena mana regen sangat penting untuk hero ini. Kemampuan sustain, shield dan nuke Esmeralda semuanya membutuhkan mana untuk di cast, jika sampai tampungan mana habis, Esmeralda tidak bisa berbuat banyak.

  • Concentrated Energy

Concentrated Energy ml

Item ini sudah staple bagi semua hero mage di Mobile Legends. Efek item ini sangat membantu hero mage dengan HP kecil untuk bertahan hidup karena menambah HP sebanyak 700. Tidak hanya tambahan HP, item ini juga memberi spell-vamp dan efek heal saat membunuh hero lawan.

  • Ice Queen Wand

Ice Queen Wand ml

Untuk menambahkan kemampuan spell-vamp, kamu bisa gunakan item Ice Queen Wand. Item ini tidak hanya memberi spell-vamp tapi juga mana, magic damage dan juga tambahan movement speed.

  • Item Optional

Untuk pilihan item optional, kamu bisa sesuaikan tergantung musuh kamu. Misal saja di tim lawan banyak hero burst damage, kamu bisa beli Athena’s Shield untuk tambahan HP dan penyerapan damage. Jika banyak hero critical dan physical damage, Brute Force Breastplate bisa jadi alternative lain.

Build di atas adalah perkiraan sementara, tapi dari test yang dilakukan menggunakan item tersebut, Esmeralda mampu menunjukan kekuatan yang baik. Bagaimana menurutmu soal build item di atas? Apakah kamu ada ide sendiri? Jika ingin mencoba test, langsung saja terjun ke game online moba Mobile Legends Bang Bang ini dan test sendiri hero Esmeralda.