Melihat Lebih Dekat Hero Baru Mobile Legends, Esmeralda

Melihat Lebih Dekat Hero Baru Mobile Legends, Esmeralda

March 5, 2019 0 By kabylake

Mobile Legends adalah game yang selalu mendapat update dan patch untuk balance. Pada beberapa waktu lalu developer game ini, yaitu Moonton, telah mengumumkan bahwa akan ada hero baru yang akan ditambahkan beberapa waktu dekat.

Hero mobile legends yang diperkenalkan ini bernama Esmeralda. Dari penampilannya hero ini memiliki tema dancer, dan goddess. Sebagai hero mage, tool yang dimiliki Esmeralda bisa dibilang cukup unik karena membuatnya menjadi hybrid tank.

Hero baru ini baru saja release pada tanggal 28 Februari lalu di Advance Server. Dari background dan informasi yang didapat, ternyata hero cantik ini memiliki hubungan dengan Khufra yang berupa mumi. Hal ini tentu masuk akal mengingat tampilan Esmeralda memiliki unsur mesir.

Jika penasaran, mari bersama – sama melihat skill – skill hero mobile legends yang satu ini:

  • Starmoon Casket (Skill Pasif)

Starmoon Casket (Skill Pasif)

Skill ini membuat setiap basic attack dan skill cast dari Esmeralda mengeluarkan double damage. Damage output dari hero ini akan mengabaikan Shield effect dan bisa mengubah Shield milik sendiri menjadi HP.

  • Frostmoon Shield (Skill Pertama)

Frostmoon Shield

Skill ini akan menciptakan Shield effect untuk melindungi Esmeralda. Walaupun sudah cukup efektif sebagai skill pelindung, mengaktifkan skill ini juga memberi bonus movement speed sebesar 20% yang tentu baik untuk kebutuhan offensive ataupun defensive.

Jika Esmeralda mengaktifkan skill ini saat ada hero musuh yang punya Shield, shield tersebut akan diserap menjadi bagian Shield effect untuk memperkuat pertahanan Esmeralda.

  • Stardust Dance (Skill Kedua)

Stardust Dance

Skill ini memberikan Esmeralda kemampuan untuk nuke. Spell ini melepaskan magic damage yang tinggi pada musuh. Kelebihan skill ini tidak berhenti dari situ, setelah menggunakan skill ini, Esmeralda akan mendapatkan diskon pada cooldown skill Frostmoon Shield.

  • Falling Starmoon (Skill Ultimate)

Falling Starmoon

Untuk skill Ultimate, Emeralda perlu melakukan charge selama durasi. Walaupun begitu, setelah charge selesai, Esmeralda akan menyerang lokasi yang sudah ditentukan dengan AoE damage yang cukup tinggi. Saat menggunakan skill ini, Esmeralda akan berpindah tempat juga dan mendekat pada lokasi yang diserang.

Bagaimana menurut kamu tentang hero baru ini? Apakah kamu penasaran mencobanya? Jika ia, segeralah download Mobile Legends dan mainkan sendiri untuk uji coba. Siapa tahu kamu cocok menggunakan hero ini dan bisa menang banyak.