Piala Presiden Mobile Legends Bisa Dinikmati di TV Mainstream

Piala Presiden Mobile Legends Bisa Dinikmati di TV Mainstream

March 4, 2019 1 By kabylake

Bagi kamu yang sudah mengikuti perkembangan esports Mobile Legend, tentu tahu bahwa dalam Piala Presiden game ini akan dipertandingkan. Walau pertandingan esports game MOBA mobile ini sudah ada sejak beberapa tahun lalu (Contoh saja seperti HSL dan MSC), tapi baru kali ini pagelaran besar esports bisa dinikmati di TV mainstream nasional.

Dalam beberapa waktu lalu, tepatnya pada tanggal 2 Maret 2019, Metro TV menampilkan pertandingan regional Bekasi dan Pontianak secara langsung pada pukul 13.05 WIB. Siaran ini tentu bisa dinikmati di platform lain seperti @gamelyofficial dan Youtube IESPL @iespl.id.

piala presiden mobile legend

Siaran piala presiden memang sudah berlangsung lama dan sebelumnya, Metro TV juga sudah menayangkan pertempuran di region Palembang, Bali, Surabaya, Makassar, Manado dan Solo. Dari rangkuman hal ini, sekarang komunitas esports bisa percaya bahwa efek Piala Presiden akan membuat pagelaran esports bisa dinikmati sebagai hiburan mainstream.

Tentu belum tentu semua orang tahu bagaimana menikmati pertandingan game tanpa tahu peraturannya. Namun penjelasan dari komentator akan membawa penonton lebih mudah menikmati tayangan esports ini.

Tidak hanya itu, sekarang ini banyak masyarakat sudah mulai melek soal games. Hobi games tidak lagi jarang ditemui dan bahkan bisa dilihat berbagai golongan yang terlibat didalamnya. Mulai dari tua, muda dan laki – laki, perempuan bisa menjadi gamer.

piala presiden mobile legends bang bang

Sekarang ini tournament Piala Presiden juga sedang panas pertempurannya. Berbagai tim regional sudah terbentuk dan siap bertarung di ajang besar pada 30 sampai 31 Maret 2019 depan. Untuk tim yang akan sudah pasti berpartisipasi diantaranya adalah Nozone dari Solo, Star8 dari Manado, Starlest dan Rgionla Revo Sport yang keduanya dari Makassar, ROC Sports dari Bali dan Professional Esports dari Palembang.

Banyak komunitas gamer yang bersyukur game dari mobile seperti Mobile Legends ini mampu direkrut pada kompetisi besar di Indonesia ini. Siapa yang menduga bahwa game dari Moonton ini mampu bersaing dengan pagelaran game DoTA 2 ataupun Counter Strike.

Mudah – mudahan kedepannya game – game yang dipertandingkan di Piala Presiden akan bertambah banyak dan semuanya mampu dinikmati di layar kaca TV Nasional.