5 Hero yang Memudahkan Kamu Belajar Mobile Legends

5 Hero yang Memudahkan Kamu Belajar Mobile Legends

March 3, 2019 1 By kabylake

Setiap game moba tentu cukup sulit dipelajari bagi para newbie yang tidak pernah mencoba genre game ini. Hal ini juga terjadi di game Mobile Legends, walaupun proses belajarnya tidak serumit jika dibandingkan dengan DoTA 2.

Jika kamu adalah pemula atau seseorang yang ingin mengajar teman kamu untuk bermain moba dari Moonton ini, ada baiknya kamu memberi rekomendasi hero yang ramah bagi pemula. Membiarkan pemula memilih hero sendiri terkadang memang baik, tapi saat mereka tidak sengaja memilih hero yang rumit dan akhirnya kecewa karena kalah, mereka bisa tidak mau bermain lagi.

Untuk menghindari itu, berikut adalah 5 hero yang mudah digunakan jika ingin belajar game moba ini:

  • Miya

Miya mobile legends

Rekomendasi hero pertama adalah Miya. Miya adalah hero marksman yang memiliki damage cukup besar sebagai ranged hero. Untuk para pemula yang menggunakan hero ini, kamu bisa belajar tentang farming dari jarak aman dengan memanfaatkan skill pasif Miya.

Farming adalah pelajaran awal untuk memastikan build item yang nantinya dipakai bisa cepat didapatkan. Beberapa pemula terkadang kesulitan melakukan farm yang baik jika tidak menggunakan hero dengan damage tinggi.

  • Layla

Layla mobile legends

Hero rekomendasi berikutnya adalah Layla. Hero yang satu ini memiliki skill pasif yang membuat range serang makin jauh. Karena tool yang dimilikinya, hero ini cocok untuk belajar posisi dan juga timing. Beberapa skill dari Lyla memiliki range yang cukup dekat jika dibandingkan dengan jarak serangnya menggunakan skill pasif. Mengetahui kapan harus maju dan memakai skill adalah kunci menjadi lebih baik dalam game moba ini.

  • Saber

Saber mobile legends

Untuk membantu pemula memahami cara membunuh hero musuh, Saber adalah rekomendasi yang baik. Hero ini cukup mudah digunakan dan dipahami untuk kombo dan skill-nya. Untuk mampu membunuh target dengan efisien, Saber akan mengajarkan rotasi skill, penggunaannya dan juga timing.

  • Nana

nana mobile legends

Untuk hero yang bisa membantu para pemula memahami peran, Nana adalah yang paling cocok untuk ini. Nana mengharuskan player bekerja sama dan tentunya skill yang digunakan lebih mudah dipahami. Hero yang satu ini juga memiliki mobilitas tinggi yang membantu pemain pemula menghindari situasi buruk.

Sekian rekomendasi 5 hero yang bisa dipilih. Ayo ajak teman kamu download Mobile Legends sekarang juga. Selamat mencoba!