Listy Chan Adalah Bukti Esports Mobile Legends Bisa Ditekuni Siapa Saja

Listy Chan Adalah Bukti Esports Mobile Legends Bisa Ditekuni Siapa Saja

March 2, 2019 0 By kabylake

Dunia esports kebanyakan di konotasikan dengan dunia para gamer profesional untuk pria. Hal ini tentu tidak benar, sekarang ini dunia kompetisi games sudah lebih umum dan bisa diikuti siapa saja. Mulai dari tua, muda, pria dan wanita. Jika kamu tidak percaya, kamu cukup lihat atlet cantik untuk esports Mobile Legends Bang Bang, Listy Chan.

Listy adalah atlet yang berada dalam naungan tim EVOS Esports devisi Mobile Legends. Performa permainannya di game moba mobile ini sayangnya belum mendapatkan kesempatan untuk bisa bersinar di panggung besar. Pada kompetisi MPL Indonesia Season 3 lalu, tim EVOS harus kalah saat menghadapi RRQ dan tentunya ini sangat disayangkan. Mudah – mudahan Listy dapat mendapatkan kesempatan bersinar di pertandingan EVOS selanjutnya.

Listy Chan 1

Bagi kamu yang penasaran, Listy ini sebenarnya sudah menjadi pemain aktif game online ini dari tahun 2016. Jika dihitung, ia sudah memiliki pengalaman bermain hampir 3 tahun. Pengalam ini tentu tidak bisa diremehkan, mengingat statusnya sekarang ini sebagai anggota tim official esports.

Untuk kedepannya, Listy sendiri mengatakan akan terus berlatih dan belajar disiplin agar dapat berperan lebih baik dalam tim. Kita tunggu saja performa pemain pro ini selanjutnya.

Nah, dari kehadiran Listy ini, mungkin kamu bertanya – tanya mengapa tidak lebih banyak pemain esports pro perempuan. Pertanyaan ini sebetulnya juga masih menjadi tanda tanya besar dari berbagai pihak di dunia games internasional.

Sekarang ini hobi gaming tidak lagi memiliki konotasi hobi untuk laki – lagi. Kaum perempuan yang hobi bermain game juga makin banyak dan terkadang lebih jago dari yang laki – laki. Sayangnya popularitas panggung kompetisi belum bisa menarik sisi gamer perempuan.

Listy Chan 1

Tentu panggung esports terbuka bagi siapa saja yang memiliki skill dan kemampuan berkompetisi yang tinggi. Jadi jika diantara kamu ada yang pro dalam game dan kebetulan adalah seorang perempuan, tidak ada salahnya mendaftar ke tim – tim profesional untuk kesempatan menjadi atlet esports.

Semakin banyak perempuan yang berani masuk ke panggung esports ini, makin banyak juga variasi permainan yang akan mewarnai dunia kompetitif game. Mudah – mudahan kedepannya makin banyak atlet perempuan seperti Listy yang mampu berkompetisi di Mobile Legend.